produk

1. sulit tidur minum teh herbal pembuat kantuk harga Rp 25.000
perkotak
2. stroke perbanyak makan buah dan sayur atau minum sirup
strike yang berasal dari buah apel,pir dsb Rp 40.000 per 330
ml
3. darah tinggi.kolesterol,diabetes pakai yang alami untuk
jangka panjang seperti teh alam diramu dari berbagai daun
daunan dan hasil penelitian ahli 50.000 per kotak
4. demam berdarah(dbd) bantu penyembuhannya dengan teh eritro
berasal dari daun jambu biji dan bahan lain 20.000 per kotak

jika berminat kirim pesanan anda beserta nama ,alamat,no tlp ke ir.syah@yahoo.com

Jumat, 14 Maret 2008

TEH ANTI HIPERTENSI

berikut beberapa produk yang saya buat jika ada yang mau silakan comments aja tapi pakek alamat yoooo!

bahan dan proses

pertama saya pilih bawang putih karena disamping banyak orang yang sembuh. juga ada banyak penelitian ttng bawang putih ini lihat http://solusiherbal.blogspot.com/2008/01/pagar-kunyit-dan-bawang-putih-untuk.html namunjika dosis terlalu besar akan berakibat buruk bagi tubuh maka saya hanya menggunakan 25 % persaji
kedua saya menambahkan pace atau mengkudu yang mempunyai banyak manfaaat untuk menyembuhkan namun afektifannya rendah dengan kata lain harus rutin. pace saya tambahkan lebih untuk mengobati penyakit lain yang mungkin penyebab dari hiprtensi itu sendiri( seperti kolesterol,diabet .etc)
ketiga saya pilih daun murbei karena dapat menurunkan kadar lemak dalam darah cukup efektif

setelah itu saya buat dalam bentuk bubuk tanpa pemanasan(hanya dgn matahari lalu di haluskan) krn jika digunakan pemanasan kandungan kimia akan hilang sedang dengan cara ekstraksi bahan yang terekstrak hanya sebagian saja.

dengan begitu harga hanya 30.000,- saja namun untuk saat ini kemasan hanya berbentuk plastik polos. tiap kardus berisi 20 plastik bagi berminat atau pertanyakan comments aja atau email mbahpesan@ yaho o .co m

1 komentar:

Jutawanmuda mengatakan...

Cabe Rawit Ungu
Saya punya cabe rawit ungu yg bisa tumbuh dan berbuah di alam Indonesia. Bagi yg minat baik untuk obat atau untuk tanaman hias dapat hubungi saya ke email : army_mm@yahoo.com, saya juga jual Sarang Semut asli dan berbentuk irisan/potongan. Terima kasih !